Jumat, 24 Mei 2013

Tag : PTC Terbaik, PTC Terbukti, PTC Terpercaya

Fokus
Saya menyarankan Anda untuk tidak bergabung terlalu banyak perusahaan PTC meskipun Anda mempunyai banyak waktu bagi pemula. Fokus pada 2 atau 3 perusahaan yang dapat diandalkan untuk memulai dengan dan cobalah untuk memaksimalkan penghasilan Anda. Nanti anda bisa mulai bergabung lebih banyak lagi atau jika Anda dapat menemukan banyak referal atau menyewanya.

Berhati-hati
Saat memulai berhati-hati saat memilih PTC. Berhati-hati saat menyewa referal agar dapat referal yang rajin. Jika sudah bergabung selalu cek forum untuk melihat kondisi PTC yang diikuti. Jika ada tanda-tanda bangkrut siap-siap payout dan pindah lapak ke PTC lain.

Investasi
Setelah Anda telah melakukan penelitian Anda dan merasa yakin tentang investasi yang Anda akan lakukan, jangan menunggu lebih lama lagi meskipun Anda tahu Anda harus mengambil risiko tertentu.
Lihat ini sebelum Anda mulai membeli referral:
• Harga.
Biasanya $ 0,50 untuk rujukan adalah harga yang adil. harga yang lebih tinggi
berarti Anda harus menunggu lebih lama untuk menutupi biaya Anda.
• Hadiahnya.
Jika Anda membeli referral dengan harga tinggi dan PTC perusahaan hanya membayar Anda $ 0,010 atau $ 0,005 untuk setiap klik
dilakukan oleh referral Anda, itu tidak layak. Cari perusahaan yang membayar Anda $ 0,01 per klik / referral.
• Jumlah iklan.
Semakin banyak iklan yang ditawarkan, itu berarti lebih bahwa Anda akan mendapatkan dari referral Anda.
• Reliable perusahaan PTC.
Pastikan bahwa Anda sudah familiar dengan pemilik (biasanya itu berarti mereka aktif di forum). Baca masukan dari pelanggan lain dan memeriksa Daftar Scam dari PTC investigation.
• bukti pembayaran.
Carilah perusahaan yang memiliki banyak pembayaran bukti. konsisten membayar kepada anggota mencerminkan kekuatan dari perusahaan PTC.

Aktif di Forum
Bergabunglah dengan forum PTC untuk memeriksa PTC baru atau perkembangan di PTC dunia. Untuk saat ini, saya sarankan Anda bergabung dengan Forum AsiaPTC yang merupakan forum membangun terutama untuk orang Asia. Moderator dan administrator sangat
berpengalaman dalam bisnis PTC.
• AsiaPTC forum
http://www.asiaptc.com/forum/
• PTCtalk Forum
http://ptctalk.com/forums/
• Money Makers Group Forum
http://www.moneymakergroup.com/forums.html
• Dream Team Money Forum
http://www.dreamteammoney.com/

Mulai Membuat Blog
Mendaftar dan menulis dalam sebuah blog! Carilah yang gratis seperti Blogger atau Blogdrive atau freewebs lainnya. Gunakan blog untuk mempromosikan PTC Anda. Cara buat blog klik disini. Jika Anda memiliki lebih banyak uang, Anda dapat membeli domain atau hosting misal ke hostgator.com

Klik Iklan Setiap Hari
Saya harus menyebutkan ini lagi karena itu adalah suatu kegiatan yang penting dalam hal bisnis ini. Jangan hanya mengandalkan referal Anda untuk mengklik iklan untuk Anda karena ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan mendapatkan apa-apa karena umumnya situs PTC mempunyai aturan anda harus mengklik iklan kemarin untuk mendapatkan referal klik hari ini.

Bersabar
Melakukan program PTC berarti Anda harus belajar untuk duduk tenang dan menunggu referal, iklan harian dan terutama uang untuk mencapai rekening anda.

Semoga membantu, salam sukses!!
Description: 7 Tips Sukses Bisnis PTC
Rating: 4.5
Reviewer: dex
ItemReviewed: 7 Tips Sukses Bisnis PTC