Kamis, 23 Mei 2013

PTC Terbukti, PTC Terbaik, PTC Terpercaya...
PTC (Paid To Klik) itu :
1. Pekerjaan yang membosankan.
2. Hasilnya sangat kecil. Bayangkan saja 1000x klik cuma dapet $1 alias 9000 rupiah.
3. Membuang-buang waktu, karena tiap hari harus sediain waktu buat OL dan mengklik iklan.
4. Diragukan semua orang karena hasil yang sedikit dan banyaknya situs scam alias tidak membayar.

Tapi semua itu jika anda tidak punya referal. Namanya bisnis kita harus berusaha untuk sukses.



PTC Terbukti, PTC Terbaik, PTC Terpercaya...Tips-tips sukses PTC antara lain :

1. Usahakan Anda mendaftar di semua website PTC yang ada di website ini atau yang anda ketahui tidak scam, agar pendapatan Anda bisa maksimal. Tapi jangan juga terlalu banyak, karena sebagai pemula biasanya cepat bosan. Agar tidak memakan waktu, bukalah beberapa situs PTC yang anda ikuti, lalu klik iklannya satu persatu (karena sistem website PTC tidak bisa mengklik iklan lebih dari 1 sekaligus) sampai batas waktu habis dan pembayarannya sudah ter kredit ke saldo kita. Lebih baik dan efektif anda tidak harus membaca iklannya, setelah selesai langsung tutup dan klik iklan yang lainnya. kalau pun tertarik dengan iklannya, biar nanti saja di bacanya.

2. Usahakan mampir ke forum untuk baca-baca dan bertanya seputar PTC. Liat juga tips sukses, bukti pembayaran, obrolan ringan seputar ptc dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk bertanya dan konsultasi, para master PTC disana akan menjawabnya.

3. Jangan sekali-kali anda melanggar ketentuan di tiap PTC seperti : melakukan kecurangan dengan memiliki akun ganda, referal bohongan sebab nanti akun anda akan di suspend/delete/dihapus.

4. Jika memungkinkan, usahakan cari referal, baik sewa referal atau referal langsung, ini untuk melipatgandakan penghasilan anda.
Jika cukup modal, cobalah upgrade keanggotaan jangan hanya berpatokan dengan member standar.

5. Promosikan link PTC anda kepada rekan, sahabat, saudara anda, bisa juga anda membuat blog sederhana seperti di blog saya ini. Cara buat blog!!

PTC Terbukti, PTC Terbaik, PTC Terpercaya...
Bisnis PTC adalah bisnis recehan yang berpotensi menghasilkan jutaan rupiah. Saya sudah membuktikannya, sekarang giliran anda. Jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftar sekarang juga.

Tag : PTC Terbukti, PTC Terbaik
Description: PTC Sebenarnya itu...
Rating: 4.5
Reviewer: dex
ItemReviewed: PTC Sebenarnya itu...