Selasa, 21 Mei 2013

PTC Terbukti, PTC Terbaik, PTC Terpercaya

Syarat gabung bisnis PTC :
1. Harus punya PC/Hp/Tablet yang pasti ada koneksi internetnya.
2. Harus punya email (klik disini).
3. Harus punya akun paypal (Klik disini) dan rekening bank.
4. Harus sabar

Clix Sense saat ini sudah eksis 6 tahun 4 bulan. Dan dipercaya mempunyai reputasi yang sangat bagus, Manajemen dan kepemilikan yang sangat bagus, tentunya juga membayar dalam jangka waktu yang singkat.

Info ClixSense dari akun standar - up to Premium di gambar berikut :


ClixSense telah online dan membayar sejak Februari 2007. Awalnya dimulai sebagai sebuah situs PTC dan selama beberapa tahun terakhir telah berubah menjadi lebih dan lebih seperti GPT bukan hanya PTC (Apa GPT?). Hal ini memberikan Anda lebih dari satu cara untuk mendapatkan uang. Seperti, anggota sekarang dapat peroleh dari menyelesaikan penawaran, survei, dan tugas lainnya.

Mereka baru saja menambahkan lebih pihak ke-3 menawarkan dinding yang meliputi: SupersonicAds, Matomy, TokenAds, SuperRewards dan tugas CrowdFlower.

ClixSense saat ini membayar tanpa penundaan dan akan ditempatkan pada Daftar Elite. Situs ini berusia lebih dari 6 tahun dan tidak memiliki masalah besar atau masalah. Seperti biasa, jika Anda baru ke situs ini dan berencana untuk menggunakannya, pastikan untuk menguji sepenuhnya sebelum berinvestasi ke dalamnya.

Berikut adalah pro dan kontra dari ClixSense yang akan dibahas dalam review kami:
PTC Terbukti, PTC Terbaik.
Payment Proofs (Bukti Pembayaran)





Ada beberapa keraguan dan ada orang-orang yang tidak percaya ClixSense.
Kepemilikan ClixSense berubah pada Mei 2010 dan dijual kepada salah satu perusahaan asosiasi Jim Grago. Pada saat itu sempat situs ini tidak membayar dan statusnya berubah menjadi scam. Tapi itu dulu.
Sekarang ClixSense adalah sebuah situs yang aman dan membayar untuk digunakan. Secara pribadi, tidak ada masalah dengan situs ini dan tidak pernah gagal untuk membayar tepat waktu. Dengan perubahan terbaru kami berharap situs terus melakukannya dengan baik dan tumbuh berkembang.

Sumber : PTC investigation
Tag : PTC Terbukti, PTC Terbaik, PTC Terpercaya, PTC Membayar

Join Clix sense Selengkapnya!!
Description: Gabung PTC Clix Sense
Rating: 4.5
Reviewer: dex
ItemReviewed: Gabung PTC Clix Sense