Kamis, 23 Mei 2013

PTC Terbukti NeoBux tidak dapat dipungkiri lagi bahwa situs yang satu ini adalah salah satu situs PTC Terbukti dan terpercaya. Meski tidak sedikit yang meragukan status terbaik tersebut tapi pada kenyataannya adalah NeoBux tetap di percaya sebagai yang terbaik oleh banyak kliker lainnya, termasuk saya tentunya.



Nah berhubung saya termasuk yang percaya bahwa NeoBux adalah PTC Terbaik maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips sukses di neobux. Tips berhubungan dengan yang namanya Rented Referral atau bahasa kitanya adalah referral sewa. Kenapa tips tentang RR yang saya bagikan ? Karena eh karena judi itu diharamkan, itu sih katanya bang Roma. Alasannya adalah untuk sukses di NeoBux kita harus bisa mengendalikan orang sewaan/ RR, hanya itu.
Perlu diketahui, tips yang saya bagikan kali ini khusus untuk member yang memulainya dari nol dan tanpa mengeluarkan modal (uang) sedikit pun. Untuk tips lainnya (mengeluarkan modal) saya tidak bisa memberikannya karena saya bukanlah tipe kliker yang mempunyai dana cukup untuk invest.

Cara atau tips sukses di PTC terbukti dan terbaik>, NeoBux
1. Pastikan teman-teman bergabung terlebih dahulu dengan NeoBux, jika belum maka tips selanjutnya tidak bisa teman-teman ikuti. Untuk bergabung caranya cukup mudah kok, cukup mengklik banner yang saya cantumkan.
2. Setelah melakukan pendaftaran, lakukan klik iklan secara rutin (usahakan selama online tidak ada iklan yang terlewatkan). Kenapa harus mengklik semua iklan ? Tanpa mengklik iklan mana mungkin kita memiliki modal untuk menjalankan tips ini bukan ? dan satu lagi jangan lupa membabat habis semua kesempatan adprize yang disediakan.
3. Jika teman-teman rajin On-Line dan mengklik iklan, dalam jangka waktu 1-2 minggu teman-teman akan memperoleh earning sebesar $0,60+ dan ini adalah langkah awal dari kesuksesan teman-teman.
4. Setelah earning minimal mencapai $0,60 segeralah menyewa referral (dengan nominal ini teman-teman bisa menyewa 3 referral). Kenapa langsung menyewa referral ? bukankah tips di tempat lainnya harus memiliki earning minimal $1 dulu untuk menyewa referral pertama kalinya ?. Mereka yang mengatakan harus minimal $1 itukan yang sisanya ($0,40) untuk merecycle RR jika tidak aktif tapi sekarang zamannya sudah beda, untuk me-recycle RR bisa dilakukan dengan point yang didapatkkan dari setiap iklan yang kita klik.
5. Lakukan langkah diatas secara rutin setiap minggunya, menyewa 3 rr setiap minggunya sembari memperpanjang masa sewa RR yang rajin mengklik. Setelah satu bulan teman-teman akan memiliki 12 RR aktif dengan AVG 1,33 keatas (ingat ! untuk member standar AVG RR agar bisa profit adalah 1,33)
6. Memasuki bulan ke-dua, ulangi langkah nomor 4, tapi kali ini teman-teman akan memiliki modal yang cukup untuk menyewa 5 RR sekaligus bukan lagi 3 RR setiap kali menyewa. Pada akhir bulan ke-dua teman-teman akan memiliki 32 RR aktif.
7. Dibulan ke-tiga, dengan 32 RR aktif yang teman-teman miliki berarti teman-teman telah mendapatkan penghasilan $0,24/hari (asumsi AVG 1,5) atau $1,68/minggu. Penghasilan ini masih bisa teman-teman putarkan untuk menyewa 5RR dan profit perminggunya menjadi $0,68 yang bisa digunakan untuk memperpanjang masa sewa RR yang lain atau dipersiapkan untuk melakukan cashout.

Penghasilan Memasuki Bulan Ke-Tiga
8. Memasuki bulan ke-4, teman-teman akan memiliki 52 RR aktif dan penghasilan perharinya menjadi $0,39 atau $2,73 perminggunya. Dengan penghasilan seperti ini pada minggu pertama bulan ke-4 teman-teman sudah bisa melakukan cashout (itu tergantung teman-teman mau CashOut atau tidak). Jika pilihan teman-teman adalah tidak melakukan cashout berarti setiap minggunya teman-teman bisa menambah RR sebanyak 10RR setiap minggunya dan pada akhir bulan ke-empat ini RR yang teman-teman miliki akan mencapai 92RR aktif.

Jumlah CashOut Yang Dilakukan
9. Show must go on. Memasuki bulan ke-lima setelah pendaftaran teman-teman akan memiliki penghasilan $0,69/hari dari RR ($4,83/minggu) dan kembali pada keputusan pada nomor 8 diatas apakah mau cashout atau tidak itu ada pada pilihan masing-masing. Jika memilih untuk tidak melakukan cashout maka teman-teman akan mendapatkan 20RR setiap minggunya yang tentunya akan memperbesar penghasilan hariannya. Sewa RR setiap minggunya sembari tetap melakukan perpanjangan masa sewa dan me-recycle yang mulai malas mengklik menggunakan POINT.
10. Setengah tahun di NeoBux teman-teman telah mendapatkan 172 RR aktif dengan penghasilan harian sebesar $1,29 ($9,03/minggu atau $36,12/bulan) hanya dari kinerja RR!. Ini adalah penghasilan pasif yang didapatkan dari 5 menit mengklik iklan di neobux.
11. Pada bulan ke-tujuh, teman-teman akan mencapai batas maksimal RR untuk member standar (300RR), dengan 300RR ini teman-teman sudah bisa sedikit tenang dengan penghasilan $2,25/harinya dan bisa melakukan cashout setiap 4 hari sekali. Kenapa ditahap ini saya langsung menganjurkan untuk rutin melakukan cashout dan tidak menyarankan untuk upgrade ke golden ? Itu karena saya tidak tau bagaimana sistem RR untuk member Golden makanya hingga tahap ini saya menyarankan untuk rutin melakukan cashout. Tapi semua kembali kepada pribadi masing-masing apakah ingin melanjutkan akun menjadi golden atau cukup sampai di titik ini saja.


Klik Disini Untuk Daftar!!


Sumber : ptc-terbaik.info
Description: PTC Terbukti NeoBux
Rating: 4.5
Reviewer: dex
ItemReviewed: PTC Terbukti NeoBux