Minggu, 26 Mei 2013

Ponsel Android datang dalam berbagai bentuk dan fungsi. Berikut adalah smartphone terbaik menjalankan platform yang inovatif.

1. HTC One

Sekilas, desain tubuh HTC One sangat menyerupai BlackBerry Z10. Jika Anda lebih dulu melihat Blackberry Z10 daripada HTC One, mungkin Anda akan keliru dan mengira ponsel Android berlayar 4,7 inci itu sebagai ponsel asal Kanada. Lengkungan mulus aluminum di tubuh belakang ponsel berdimensi 13,7 x 6,8 centimeter itu terasa pas di telapak tangan saat ANTARA News menggenggamnya. Namun, ponsel seberat 143 gram tersebut akan terasa licin dalam genggaman manakala tangan pengguna basah akibat keringat atau air. Layar berlapis teknologi Gorilla Glass 2, di sisi depan, tampak kompak dengan duo speaker stereo di bagian atas dan bawah layar. Berbeda dengan ponsel pintar Android lain yang punya tiga tombol navigasi, HTC justru membekali One dengan dua tombol, home dan back. Sebagai gantinya, fungsi multitasking khas Android dapat diakses dengan menekan tombol home dua kali. Pengguna pemula tentu membutuhkan waktu untuk membiasakan pengalihan fungsi itu. Sebagai konsekuensi cangkang aluminium utuh di tubuh belakang, baterai pada HTC One tidak dapat dilepas. Sementara tray untuk micro-SIM ada di sisi kiri serta tombol volume terletak di sisi kanan. Selengkapnya.........!!!

2. Samsung Galaxy S4 (Sprint)

Performa Samsung Galaxy S4 tidak perlu ditanyakan lagi karena perangkat ini merupakan satu-satunya ponsel pintar di dunia yang menggunakan prosesor Octa Core atau delapan prosesor berkecepatan 1.6 Ghz. Prosesor ini terdiri dari dua prosesor Quad Core Samsung Exynos 5, yang masing-masing berkekuatan 1.6 Ghz dan 1.2 Ghz. Ponsel ini memiliki kekuatan RAM sebesar 2 GB dan baterai 2,600 mAh. Exynos 5 Octa memakai arsitektur ARM yang disebut big.LITTLE atau dua prosesor Quad Core yang dapat bekerja sesuai kebutuhan daripada menggunakan sebuah chip 8 core sekaligus. Selengkapnya.....!!

3. Samsung Galaxy Note II

Untuk bisa memboyong smartphone ini pulang, cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp. 6.999.000 saja. Dengan harga segitu, sangat sebanding dengan kecanggihan yang ada. Komposisi spare part baru, yang memudahkan para konsumen untuk menggunakannya. Display ukuran layar dari si telefon pintar Samsung Galaxy Note II N7100 sangatlah ringan dan tipis sekitar berukuran 5.5 inci dari tipe HD super amoled dengan suatu resolusi 1280 x 720 pixel. Dan meskipun kerapatan pixel berkurang, kita tidak menyadarinya kok. Selengkapnya....!!

4. Motorola DROID RAZR HD

Motorola RazR v3 adalah ponsel clamshell yang pada tahun 2004 mendobrak dunia dengan desain tipis dan bodi yang sangat keren, dengan ketebalan 13.9 mm dan berat 95 gram membuat sebuah standar baru untuk ponsel yang tipis.Sekarang Motorola berniat meneruskan kejayaan klan RAZR dan juga DROID dengan ponsel Android barunya XT910 Droid RAZR. Penggunaan Kevlar di bagian belakang dan frame stainless steel menolong ponsel ini memiliki ketebalan 7.1 mm di bagian tertipis. Dengan prosesor Texas Instrument dual core dengan clock 1.2GHz dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, UI khas Motorola Moto Blur masih dipakai dan lebih dikembangkan dari sebelumnya. Memiliki layar 4.3 inci dengan resolusi 960x540 piksel dengan Super AMOLED, membuat tampilannya menjadi lebih bagus dan vivid dibanding Droid sebelumnya. Tidak kalah dengan flagship vendor Android lain, Motorola melengkapi Droid RAZR dengan kamera 8Mp dengan perekaman video 1080p. Selengkapnya....!!

5. HTC Droid DNA

Dengan panel super LCD 3 berukuran 5 inci dan resolusi 1080p, smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang sangat indah saat digunakan untuk bermain game. Ditunjang dengan prosesor Snapdragon S4 Pro, game-game terbaru saat ini akan mampu dimainkan dengan lancar.

6. Google Nexus 4 (16GB)

Nexus 4 telah menjadi penerus lini nexus yang luar biasa. Dengan desain perangkat yang indah, spesifikasi yang tinggi, update software terbaru dan harga yang lebih terjangkau dari smartphone sekelasnya, Nexus 4 menjadi perangkat Google yang mumpuni. LG Nexus 4 -atau dikenal juga dengan Google Nexus 4- adalah seri Nexus terbaru yang cukup heboh di dunia internasional. Setelah Google memilih HTC untuk memproduksi Nexus One (generasi pertama) dan Samsung untuk memproduksi Nexus S (generasi kedua) dan Galaxy Nexus (generasi ketiga), kali ini Google memilih LG sebagai partner untuk Nexus 4. Banyak kontroversi yang terjadi di kalangan pengguna setia Nexus karena buruknya pengalaman mereka dengan perangkat LG. Selengkapnya....!!

7. LG Electronics Optimus G (AT&T)

LG Mobile Indonesia percaya diri merilis versi Optimus dari Nexus 4, yakni LG Optimus G, yang sebetulnya diluncurkan lebih dulu dibanding Nexus 4 di Korea Selatan. Dengan spek yang tinggi, smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini siap menghantam para pesaingnya di kelas Android high-end. Fitur-fiturnya sebut saja: prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quadcore 1,5GHz, Android Jelly Bean, layar WXGA True HD IPS+ 4,7 inci (1280x768 piksel), storage 32GB, RAM 2GB, kamera 13MP, depan 1,3MP, konektivitas Bluetooth 4.0, Wi-Fi, USB2.0, A-GPS, MHL, DLNA, NFC, batere 2100 mAh, ketipisan 8,45mm dan berat 145 gram. Selengkapnya....!!

8. Samsung Galaxy S III

HP yang sangat bagus, ideal untuk orang yang yang konektifitas tinggi.
Description: 8 HP Android Terbaik
Rating: 4.5
Reviewer: dex
ItemReviewed: 8 HP Android Terbaik

0 komentar: