Rabu, 29 Mei 2013

Menu Popular Post Berputar

Ini tips-trik saya dapat dari blog sobat saya dan sedikit saya sempurnakan.
Sebelumnya saya mengalami eror karena ada tag tak tertutup entah dimana.
Tapi akhirnya berhasil dan bisa dilihat dimenu popular saya.
Langsung saja ya caranya :
  1. Masuk akun Blogger - Tata Letak - Add Gadget dan pilih Popular Post!
  2. Setiap widget default blogger akan langsung memberi nama pada widget tersebut, misalnya "Popular Posts". Kalian bisa menggantinya dengan nama lain sesuai dengan keingginan.
  3. Dalam menu Popular Post kalian ceklist image thumbnail, untuk snippet tidak perlu dicek list. Jadi Tampilkan gambar saja.
  4. Jumlah popular Post yang ingin ditampilkan, kalian isi dengan yang diinginkan (jumlah maksimal 9) dan Save!!
  5. Masuk menu Design/Template - Edit HTML, cari kode ]]></b:skin>
  6. Tempatkan kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
  7. Selanjutnya cari kode :
    <b:widget id='PopularPosts1' locked='false' title='Popular Posts' type='PopularPosts'/> .......................</b:widget>
  8. Titik-titik itu panjang isinya pokoknya cari sampai tag penutup </b:widget>
  9. Dan ganti semua kode tersebut dengan kode kode dibawah ini!

Semoga berhasil!! Kalo berhasil jangan lupa di komen ya.
Tag : Menu Popular Post Berputar
Description: Membuat Menu Popular Post Berputar
Rating: 4.5
Reviewer: dex
ItemReviewed: Membuat Menu Popular Post Berputar

0 komentar: